2.14.2012

Merah atau Pink ?

Selamat Pagi..
Seperti biasa nya disini sepi yah, ga ada orang. cuma OB dan Cleaning.
Ini kali pertama lagi untuk dateng pagi, alasannya karena tidur 12 jam ditambah lagi kepagian bangunnya.
Entah apa yang mau dibahas pagi ini, tp yang pasti mau menggambarkan suatu perasaan yang sekarang kosong. Asli kosong banget. Mulai kerasa ya setelah setengah tahun lebih. Kirain bisa lewatin semudah lulus dari tarki.

Oiyah hari ini Valentine, lagi dan lagi kosong. Khawatir sedikit juga engga, tp yang paling sakit itu kondisi kosong. apa yang dimau saat ini cuma ga bs diraih aja. Entah itu problem waktu atau masalah nya ada di diri sendiri. Intinya sih masalah diri sendiri.

Hari ini rencana masih sangat jauh dari imajinasi, tapi ini lah keriss dengan kesendirian saat ini dan semua tau keadaannya kaya apa dan mereka ga henti2nya buat diri mereka ada dimata gw saat ini. Mulai dari yang nyebelin di kantor sampe yang selalu gw imajinasiin. ga perlu disebut, dari beberapa tulisan hampir semua tentang dia "mpuut".

Next, ini mau nulis yang banyak. Tapi ok cukup belajar menikmati yang ada saat ini, seenggaknya bersyukur masih bisa ngelewatin semua ini. Cukup keriss, stop berimajinasi. Nikmatin kekosongan yang ada, kalaupun itu masalah waktu, artinya itu juga bermasalah sama diri keriss.. enough. Plan hari ini cuma mau menikmati kekosongan. Selamat datang Kosong'/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar