3.02.2012

2nd Dream

Hulaaaa Jumat kelabu !!

Badan sakit, kaki pegel, mata ngantuk. itu lah kondisi badan saat ini. Entah terlalu semangat main atau badan yang ga kuat sm jam malam. Ya pokoknya bersyukur masih sehat masih bisa ngantor masih bisa segala hal.

Next, gimana caranya mati rasa?oiyah jadi inget dulu gw pernah di gituin "aku mati rasa dud". Kesel dan nyesek buanget.tapi yaudah dengan bgni bisa lebih bisa ngadepin segala hal smpai gw bisa berada dititik ini. satu yg gw mau dari kemarin itu "ketemu", siapapun dia dan gimana pun dia,dia bagian dari hidup gw. sampai ketidur gw pun ada dia. Akhirnya beberapa malam masih bisa ketemu.oiyah ini kali yang disebut "ketemu". Bentuk dia kaya apa sekarang juga ga tau kaya apa, setengah tahun lebih bukan waktu yg sebentar. Disini gw ga mau sebut siapa dia. iyah gw kangen, kangen banget. gimana cara ngungkapinnya itu bukan jadi masalah, yg jadi masalah ketika gw mencari tahu dia . itu2 aja masalah. ga berkembang.ayolah keriis.STOP it!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar