6.25.2012

my tittle is GALAU

Ini bisa dikatakan judul galau, karena apa? Sangat menyita dan menguras pikiran. Dikit2 aja smpai migren. Kalau semua bisa bilang galau itu karena efek percintaan, tsaaaah !. kali ini edisi galau khusus untuk masa depan gw! Kali ini ceritanya, apa yang akan gw lakukan setelah 2 bulan kedepan? sesibuk apa yang akan gw hadapkan?jelas banget saat ini gw ga tau itu jawabannya dimana dan apa bagaimana?


Terutama jelas untuk skripsi yang ga tau arahnya kemana? belum sama sekali kepegang. ini bener2 sakit banget kalau cuma dipikirin, belum lagi dosen pembimbing yang kelewat cuek dan katanya siiiiih baik. sama sekali bab 1 gw belum dia baca. ayolahhh jangan tambah beban pikiran gw.


Dear Tuhan,
Kasih banyak kekuatan untuk ini semua, pergumulan, kegiatan, segala yang dihadapkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar