8.08.2011

Berkat atau Nasihat

Berkali aku berdoa meminta agar dikembalikan,
Engkau mengembalikan, tidak utuh tetapi kembali dekat. 

Tuhan menjawab doa yang diminta.
Sadarkah kalau jawaban atas doa itu merupakan Nasihat?
Tahukah aku kalau saat ini aku terjebak?
Mampukan aku untuk membuka pikiran yang akan sakit.
Tuhan,
Jawaban ini kah yang akan aku terima saat ini?
Sesakit saat itu kah nanti yang akan aku alami?

Banyak manusia berpikir dan berucap bahwa 
"ENGKAU TIDAK AKAN MEMBERIKAN COBAAN DILUAR KAPASITAS MANUSIA"
Benarkah Tuhan?
Jawablah...Bantu aku merasakan semua yang KAU berikan padaku saat ini

Aku hanya bisa menulis dan merasakan
Padahal aku tau nantinya akan sakit.
Sesakit apa yang pernah aku alami, entah Sesakit lebih yang akan aku alami?

Tuhan, berapa kali aku mengecewakan MU?
Berapa banyak aku menjauhi MU?
Berapa waktu aku meninggalkan MU?
Tuhan, apakah KAU pernah marah akan aku?

Jawab aku Tuhan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar