8.31.2011

DiriNYA kekuatanku

Tuhan,
Saat ini keinginanku terbesar adalah kekuatan MU untuk menjalani hidupku kembali. Sadari aku akan panjangnya yang kemudian akan aku hadapi. Setidaknya aku mampu dan lebih kuat menanggung apa yang aku pernah lakukan dahulu. Ampuni aku akan kesalahanku. Selalu aku jatuh ditempat yang sama dan jenuhnya aku untuk kembali menata "ini" dari awal lagi. Satu yang tidak pernah ku pungkiri bahwa berkatMU tak pernah berhenti. Tuhan, tuntun aku untuk lebih dekat lagi.untuk MU dan keluargaku.

Bapa,
Untuk menghadapi hari besok pun aku tidak sanggup seperti kekuatan yang pernah aku miliki dan manusia yang pernah ada. khilafku saat ini adalah tanggunganku.. Beri aku sedikit waktu untuk merasakan hal yang lebih baik,melaluMU itu semua Bapa.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar