8.19.2011

He show me the reason

Tuhan kasih jawaban dan kasih semua yang aku butuhkan saat ini, termasuk Lol.
 Entah itu suatu pertanyaan atau sebagai jawaban atas doa-doa.
Semua sempat ku lepas sampai aku sakit dan sedikit bagian yang hancur.
Tuhan, tau kah kalau aku sakit saat ini, apakah kau tahu sejatuh ini aku saat ini.
Seberat ini yang aku rasa?
Aku tahan segalanya sampai semuanya sakit khusus aku dan keluarga ku,
masih belum pantas aku memiliki yang pantas aku dapatkan?

Dear Lol,
kalaupun saat ini belum ada waktu untuk menjawab semua yang ku tanyakan,
setiap waktu aku pasti menunggu.
Tapi, saat ini bukan diam yang seperti yang kau lakukan.
Aku pikir kau disini pun, Lol bisa ada kaya yang aku mau 
dan ternyata itu semua g bisa terjadi.
Setidaknya terimakasih sudah pernah ada,
senang mengenal mu.
 Saat ini yang aku mau cuma ada Lol, tapi sepertinya itu hanya impian yg hanya bisa dilihat di waktu sesaat.
Thanks God for everything.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar