8.15.2011

I know I'm so stupid

Iyah benar, terlalu banyak maunya.
Engga tau yah karena apa, terlalu atau alasan masa lalu.
Gimana caranya mengubah?
Can I change my self?
Do you know Dad, that I get sadness today, last day and gow long I'll feel it!
Tuhan,
aku tahu KAU tidak tidur saat ini
dan KAU tak pernah lengah, bahkan aku yang lengah.
Aku telah jauh meninggalkanMU sampai aku merakan jatuh pun saat ini,
aku tetap merasa jauh. Sadari aku Tuhan.
 Jatuh ku saat ini ternyata akan lebih sakit, tolong aku.
Jadikan aku anak Mu lagi, tidak sejauh ini.
Apa yang aku rasakan saat ini benar-benar bukan Aku yang dulu.
Demi ayahku, aku ingin kembali Tuhan.


Kebodohan ku saat ini memang aku miliki sejak aku lahir,
tapi apakah aku harus berulang kali bodoh?
Tuhan, beri aku kekuatan saat ini sampai aku kuat melepas semua
apabila ini tidak bisa lagi aku mohon dudukkan aku disebelah ayahku
Terimakasih Tuhan untuk semua yang aku miliki.
Beri kebutuhan bukan keinginan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar