12.28.2011

Before My Day & Almost 23

Happy Working Kerisss, huh??
Sejujurnya kalimat ini hanya menyemangati diri gue dijam siang ini, yeah Im so lazy. I dont do anything.
2 hari yang lalu adalah Ulang tahun Tuhan Yesus ku, My Lord, My boyfriend. Selamat Ulang Tahung Tuhan Yesus, terimakasih atas nafas baru yang Kau tebus untuk aku dan manusia dibumi ini. Biar kasih damai sejahtera rukun ada dibumi ini.

Tepat dihari itu dan malam itu yang kurang hanya satu , who's the guy? my EX, called him  Mput. ikhlas dan sangat bahagia wktu gue mengirimkan sms buat ngucapin. Ok, walaupun gue berharap dia yang akan ngucapin duluan tapi ternyata sia sia. Paling tidak gue udah mengalahkan : GENGSI & EGOIS gue untuk ngucapin itu semua ke Mput. Sedih banget kalau flash back kalau ternyata dulu adalah natal pertama dan terakhir buat gue sm mput, paling engga gue tetep bersyukur kalau natal tahun ini dari sisi lain gue merasakan cukup, cukup dengan mama, kaka, abang ipar, abang dan adek gue. Than God. I'm proud to have YOU..

Next adalah h-1 ke 23 tahun gue hidup dibumi, tempat Tuhan memberikan kehidupan.
satu umur baru kalau besok gue masih mungkin bernafas. Dan ini balik lagi ke Mput,karena yang ke 22 tahun ini adalah yang paling indah yang gw inget, yap adanya MPUT. Kalau dulu yah gue berantem sm LOL, tp gue besrsyukur masih bisa ktmu LOL & MPUT. Perasaan gue saat ini cuma mau MPUT, sedikit pun gue ga akan paksakan lagi. Kalaupun ini yang terbaik, gue akan jadi secret admire dia, mungkin yah. Dipikir - pikir sudah setahun yah gw sama dia berantem, tapi diawal tahun depan gue akan minta maaf sama dia untuk yang ke dua kalinya. kalaupun dia masih belum bisa baik yaudah gpp, yang pasti gue tulus melakukan itu.

Sebenernya ya Tuhan, aku pingin banget, banget dan sangat berharap ada MPUT, :( :( . I want him, tapi sadar dan sangat tahu keadaannya kalau itu ga mungkin.Itu ga mungkin terjadi, kalaupun itu terjadi atas kehendak Tuhan.Aku pingin punya kue ulangtahun dari siapapun itu karena terakhir gue punya kue ituuuuuu, eh engga deng tiap tahun gue punya kue, dari Nantulang Irfan,.Pasti tahun ini ada!!!! Beliau selalu kasih blackforest dan enyak banget, beliau masaknya jagooo banget. Kemudian adalah kado dari mama. aku pingin banget tas LV dari tante martha itu mama, pingin banget, jangan smpe gue beli dengan harga setengah dari gaji gue, bisa g bayaran gue.eheheheheheheh... Apapun yang terjadi untuk hari esok adalah hari yang indah buat gue. Mama bisa ngejagain gue selama 23 tahun dengan keadaan sendiri tanpa bapak, ini yang buat gue terus ngelakuin yang gue mau untuk mama dan almarhum bapak.


Tuhan, biar Engkau yang jadikan hari ku untuk esok indah dan bahagia, kalaupun ada airmata itu airmata penuh syukur. Amen 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar