12.02.2011

Tuhan berkati Desember ku ini

Hai Desemberrrrrrrrrr.....
Meskipun telat, bukan dihari pertama tanggal 01122011, tapi hari ini masih awal desember.


Mulai dari pagi, dan kali pertama babeh gw bete gara2 driver doi lagi kantor klien dan gw pikir doi tau drivernya dipake, beteeee lah dia...hadeh. So sorry pak, semoga ga terulang lagi.

Oiyah lupaaaaaaaaaaaaaaa....Rambur baru dong. Memang sudah pingin banget potong rambut dari kmrin tapi ternyata baru kepotong hari ini. Ga terencana tp diajak Mba atin PLUS di traktir maksi lagi..itung2 bonus,thanks mba atin..Ibu paling baik sejagat kaya si Mama Hutauruk.


Then, dan ini sudah kejadian beberapa kali. aduh sumpah ini rasanya nyesekkkk karena menurut gw ga smpe segitunya juga. gw ga berharap bete sama sekali tapi ini untuk kesekian kalinya jawaban dia begitu. Oh tuhan, sabarkan lagi hati ini yah...

Semuanya baik kris, coba dikontrol lagi. apapun yang dilakukan orang dan apapun bincangan orang itu usahain terima aja, Tuhan kan liat apa yang elo  buat. Semua akan baik kok kalau elo berbuat baik......


Ayok keris be nice, siapapun orang itu. Cintai apa yang jadi kewajibanmu saat ini dan pasti akan lebih bertanggungjawab. ini kan butuh waktu, tapi yakin dan perlahan pastinya akan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar