11.29.2011

Menuju Desember ! PLANNING

Siang Meja ku yang rapi !!!!

Bersyukur dong hari gini task sudah hampir kelar semua yah :). Pendingan kerjaan kemarin sudah hampir kelar semua, hohohohoho. Bahagia nya, beban pikiran kelar. Dan 1 yang bikin gw malas ngurusinnya adalah Reimbursable.Kalau urusan ini kayany lambattttttt banget 1 company ngurusnya, entah yah apa aja yang mereka lakiun tapi yang pasti semua jadi mengeluh ke gw, dikiranya lah gw yang pending hepeng2 mereka. Butuh proses panjang doong untuk ini semua Bapak Bapak Terhormat. :p

Next, 
Besok adalah the last day in November 2011 dan aku SIAP menyambut Desember 2011 :D
Then, harapan2 terbaik ku :
1. Pasang Pohon NATAL di rumah, rencananya akan dilakukan Sabtu atau Minggu besok, dan itu dilakuin sama Kakak Putri biasanya apalagi uda ada tambahan 1 keluarga baru, Abang Jacky Sinaga
2. Selesai sudah masa Gelisah, Penat, Mengeluh, Malas, Marah, Judes  di hidup ku ini. 
3. Berenti dari minum, sebatang dua batang, clubbing!
4. Datang kesemua Kebaktian yang ada di Desember, paling minimal hari MINGGU harus ada di gereja.
5. UTS semester ini kelar dengan nilai yang baik, bayaran paling engga 10x bulan uda dibayarin.
6. Kasih THR buat Mama dan Si Babon 
7. Lebih perhatian sama MAMA , terutama kerjaan di Rumah, Kesehatan Mama terutama. Paling  engga lebih punya waktu dirumah, Otomatis ga Lembur dikantor, :D, so sorry Boss, oiyah pulang malam juga harus berkurang
8. Lupakan 2 "adam" itu, It means I'll be focus and I'm ready after my school. Please be bless me God.
9.  Punya waktu sedikit lagi buat Tuhan ku, PACAR ku yang paling setia.
10. Ke Makam Bapak Ku.

Cukup untuk 10 Points ini, keris pasti bisa, bisa ngelakuin itu semua. PASTI, I can Do!!!!!!


Itu semua tidak lepas dari KAU pacarku, Jadi aku mau Kau yang pimpin aku, 
Beryukur penuh aku bisa jadi milikMU hingga nafas ku hari ini.

Seperti Amang Pendeta bilang "Sekuat apapun kekuatan pikiran Manusia, akan lebih kuat lagi kekuatan Tuhan yang ada pada diri Manusia" , itulah Kau yang selalu menciptakan keadaan sangat sempurna, tepat pada waktunya hingga aku bisa belajar dari proses hidup yang Kau berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar