11.08.2011

My Sister is Beloved

My  Beloved..

Terimakasih Tuhan sepanjang perjalanan kisah Kakak Putri dan Bang Jacky selama 3,5 tahun Engkau memberikan yang terbaik untuk Rencana Mereka. Sebagai orang percaya dan Anak MU aku sungguh bersyukur atas semua yang aku miliki termasuk Kakak Putri.
Tuhan jauh didalamku, aku sedih akan kepergian kakak Putri dengan adanya rumah tangga yang baru. Rasa kehilagan dia semakin terasa saat ini. Semua acara akan berakhir di Siantar 12 November 2011. Aku berharap semua yang menjadi kehendakMU adalah berkat bagi keluargaku.
Inginku hanya satu hal "SUKACITA" untuk kakakku tidak akan pernah habis. Dengan ada kehidupan baru aku mau Tuhan jaga dia untuk ku.
Setelah mereka menjadi 1 daging di dalam MU, aku mau Tuhan pimpin mereka seperti selama ini Tuhan ada ditengah-tengah keluarga ku.

Aku bersyukur Penuh atas semua yang ada saat ini.
Tuhan yang lancarkan segalanya. Tuhan yang bekerja didalam setiap rencana kami.


 

2 komentar: