11.27.2011

Kasih

Kasih Lebih Setia Dari Cinta

Ok selamat hari minggu buat kita semua!
Hidup baru tiap nafas. Itulah manusia yang bersyukur.

Beberapa hari ini sudah 3 teman terdekat yang kisahnya kurang baik,november kurang keberuntungan buat mereka,tp yg pasti November itu bukan salah dibulan,tp bisa juga salah dari Manusia nya.setiap bulan diciptakan baik apalagi yg berakhiran Ber,pasti Berkat..I feel His bless.

Mulai dari teman sekelas dan sekampus,sebut si achda..itulah sabar nya dia berhadapan dgn perempuan yg dia sayang sampai dia pertahankan lebih dr 5 bulan,tahan sekali..ga perlu dijabarin tp yg pasti dia laki laki sejati dia mau berjuang.

Kemudian ke anselma apsari atikanta,persoalan lbh detail memang ga tau psti tp ini sudah kesekian kalinya dia mendapatkan cobaan yg ga mngkin dia ga bisa dia lewatin.krna Tuhan sudah berkali kali mengungkapkan sesuatu yg baik buat dia dan andre.tuhan itu baik sel,kalaupun saat ini hubungan kalian blm tercapai menjadi lebih baik,bisa berarti positif untuk kalian spya jauh lebh menghargai apa itu kasih apa itu kebersamaan..setidaknya km sekarang bisa berpikir lebih matang untuk tujuan hidup km,untk apa km membina hubungan sejauh ini dgn andre.apa yg kamu buat untuk dia pasti belum sepenuhnya baik,mngkin juga sebaliknya.yang aku tahu tuhan tidak tidur,setiap nafasNYA yg dia sediakan untk kamu pasti itu berkat,termasuk pergumulan kamu saat ini.

Kemudian baby girl ku,citra kusuma putri.
Apapun yang kamu rasakan sekarang itu adalah kesesakan sementara.ga akan lama.hidup km terlalu manis menangisi dia yang buat km sakit.panjang perjalanmu sama seperti aku saat ini.syukuri semua yg km pnya,ada bapak,ibu,mambo,dek iin,tmn2 deket km dan aku..setiap kamu berdoa untk dia,dia psti akan tau nntinya bagaimana kehilanganmu.itu semua hanya sesaat.

Buat kalian,saat ini memang berat.
Tapi berserahlah kepadaNYA untuk jalan hidup yang baru.jauh lebih dari ini,sakit yang aku rasakan sudah bisa membuatku bangun betapa berharganya hidup dan waktu ku..ini semua krna pelajaran dan kehadiran org2 terdekatku.segala cobaan yg ada saat ini jadikanlah berkat agar kesesakan kalian hilang.


Tuhan,
Untuk kami,doa ku,jadikanlah keesokan hari kami lebih baik..beberapa hari lagi akan menjadi bulan yg aku suka,Desember.banyak harapan yang aku ingin dapatkan,tentu itu semua sesuai dengan kehendakMU,aku mau Engkau yang berikan terbaik.disaat hari kelahiranmu,aku mau dia ada dirumah ini.I wish God.itu harapan terbesarku.aku mau dia ada untuk ku.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar