11.25.2011

Bukan Sekeras Batu

Hari ini hari Jumat,
Hari yang singkat, tapi kerjaannya banyak.
Dan sedikitpun ga ada rasa malas ngerjain itu semua, yang aku malas kan justru bikin proposal penelitian.
Sumpah Malas total, ini kenapa coba repot bener sama tugas yang ga kelar. Mikirin sih tapi biarkanlah !

BBM hari ini dengan Selma bikin jantung debarannya makin ga karuan, karena yang dibahas adalah Tri Pama Wibawa, LOL, Prince, Bloon, Sayang, apalah itu Sampah!

Iyah nyesek senyeseknya, kerasa banget sekarang. Mau nangis?buat apa?
Lol juga belum tentu mikirin yang beginian, cara dia selalu sukses buat melupakan seorang DUD, apasih DUD?punya apa dia? yang pasti DUD lebih keras sekarang, ga kaya dulu lagi. Kalaupun mau pergi entah selama apapun, sampai LOL mati pun akan ada DUD, karena goresannya dalam. Ga mungkin LOL bisa lupa!

Banyak yang bilang, Kris,
1. Lupain aja
2. Hidupmu masih panjang
3. Fokus kuliah sama kerja
4. Harus move on
5.blablabla.....

Berat loh, semua kerasa banget.
Ini mungkin yah yang dbilang 1st love, siapa yang peduli sama itu semua? siapa yang ngejalanin?tiap hari ada dia, itu semua karena kebiasaan kan. Dan mulai dari kemarin harusnya bisa ubah mindset yang aneh yang hanya terus mikirin kalau lagi waktu kosong sambil bengong.

Daddy, do u know that I'm still broken today??
Gimana coba caranya Tuhan, ga mungkin sampai umurku 25 tahun aku belum bisa move on.
Mau kemana ini jalannya?Tolong coba diarahkan, ubah pola pikir kerdil yang ini,terlalu banyak yang aku sia siakan kalaupun aku terus begini. 

aku selalu maafin dia, kapan coba engga pernah?apa coba yang ga aku kasih?ohh ini yah yang namanya Kasih, apa dendam?

Ok Tuhan, satu yang aku tanamkan, jangan pernah lagi pertemukan aku dengan yang "LAIN", siapapu itu, aku mau cuma 1 laki2 itu adalah "ANAKMU" hanya itu yang aku minta.

aku ingin hidupku jauh lebih baik dari hari ini,















Tidak ada komentar:

Posting Komentar