11.18.2011

KehendakNYA

Tuhan,
Sedang apa?Boleh aku sedikit cerita apa yang aku rasaakan?
Sudah hampir 3 bulan lebih  aku kehilangan sesuatu hal yang aku rasa penting hingga aku saat ini masih terus berpengharapan.
Ini adalah kuasa  dan kehendak-MU.
Sebagai anakMU,aku ingin memiliki lebih dari apa yang Kau harapkan,entah itu dari rohani,pikiran mau pun kebiasaanku.

Aku ingin jadi lebih baik,baik untuk keluarga dan orang-orang disekitarku,terlebih dihadapanMU.

Tuhan,jujur untuk tahun depan aku punya 1 rencana,mungkin keinginan  ku sebagai wanita dewasa.Iya,aku ingin seperti hawa seperti Ibu MU..

Semua tahun baik,sebaik hari2 yang  sediakan kepada setiap manusia didunia ini. Aku ingin tulang rusukku,bolehkah?

Setelah aku sadar,bahwa ada 1 bagian yang harus aku ubah dalam gaya hidupku saat ini,sehingga aku harus lebih bersabar.Jujur aku iri,pasti ada rasa khawatir.Tapi aku percayakan kalau saat ini yang Engkau mau aku fokus dengan pekerjaan dan kuliahku.Tuhan,aku terlalu banyak mengeluh,aku ingin lebih kuat menghadapi semua.

Bagi mereka,yang aku inginkan yang terbaik buat dia dan dia untuk kehidupan baru,pekerjaan dia,kulia dia dan pasangan dia.apapun yang menjadi cita cita mereka,aku mau Engkau yang turut campur.


Tuhan,
Tolong dibukakan sedikit ruang itu,biar terisi dengan rencana dan kehendakMU.yang terbaik adalah pilihanMU bukan keinginanku.apabila engkau ingin aku merubah hal itu,aku mau  Kau turut di dalamnya,ingatkan aku setiap saat.

Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar