11.23.2011

LEBIH BERSYUKUR

Selamat Pagi, 
Pagi untuk Pekerjaan, Kantor, PC dan semua semuanya yang didepan mata.
Ok, semangat pagi mulai muncul,
Siapa bilang Keris bad mood sampe seminggu, buktinya sekarang masih bisa datang pagi2 ke kantor, ya walaupun diawali dengan nge-blog buka FB :D..

Sebenernya ada kerjaan bikin report petty cash tapi entah kenapa blm ada waktu, yang ada hanya waktu buat nge-blog aja.

Hoiyah, sedikit lebih baik saat ini dengan beberapa masukan dari beberapa orang terdekat, masih ada penyemangat yang selalu mendukung. jia you KErisssss !


Awalnya memaafkan mama karena kejadian hari sabtu sebelum kulia dengan menyapa pagi kemudian dapat kabar baru kalau si abang dapat rejeki baru, Oh ini bukti nyata kalau Yesusku sungguh ada dan DIA nyata di dalam keluarga ku.

Tuhanku, Yesus ku dari yang paling dalam aku benear2 BERSYKUR dengan segala yang aku miliki sekarang. 

Untuk kedepannya yang aku mau saat ini Study aku selesai tahun depan, karena jujur aku uda ga merasa mampu memegang kegiatan disaat yang bersamaan, ya memang masih berjalan tapi fokus pun tidak. Aku ga mau ini semua hanya buang2 waktu ku.
Please God, FOLLOW ME.


Tuhan, sesuai dengan KEHENDAKMU DAN RENCANAMU, AKU SERAHKAN SEMUANYA PADAMU. 
AKU PERCAYA SEMUA BAIK DAN TEPAT PADA WAKTUNYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar