12.29.2011

Bertambah satu Berbuah Banyak

Selamat Ulangtahun Ade Chrisnawaty Hutauruk

Puji Tuhan umur tambah satu, kesempatan baru untuk hidup dibumi sudah diberikan. Terimakasih banyak Tuhan Yesus.

Ok, aku ingin bercerita, bercerita banyak untuk hari ini sampai dengan pukul 10.00

Lets ketik.. ;)
Pertama,
Tanggal 28 Desember 2011 gw nonton sherlock holmes yang ke 2 sm Defi Octafiany Siregar jam 17.45 abis itu ke Cardamon Gilakkkk.kenapa gilak karena tadi nya mau makan gratis tiba2 itu voucher cuma berlaku 50.000 dan lebih gilakk nya lagi itu harga makanan 200.000. Gilakkkk bener. Semoga yah semoga itu cardamon laku, itu doa gw. Dan gw juga ga jadi makan disana. Pindah lah gw ke Andakar Buncit, makan sampe kekenyangannnn..Meskipun ga nikmat tp gw coba nikmatin dengan celotehan defi.ihihiihihihihih. banyak ceritanya. tapi gw lupa lupa gitu kan karena secara ga sadar sdikit doang gw ngetik jg masih diambang2.

Kedua,
Defi ngajakin ke Beer garde kemang, just minum ehhhhhh kebablasan lah yah ke sebatang dua batang buanyak deh....tepat di 00.00 nama gw disebut "keris majuuuu" ternyata gw dikerjain lah yah kalau gw ulang taun dan dia disamping gw. sungguh2 terharuuuuuu...abis itu bersulang kan ceritanya, smpe begoooo, penuh nih perut smpe sekarang. segala minuman masuk yah. hadehhhh. smpe ribut sama kasir cuma buat minta gretongan 1 sloky. wuahahahahhahaha. Telatttt kata bartender nya.


Ketiga,
ke VENUE, mamam semamam nya dan sekemang kata defi kemang punya gw.wuahahahhahaha, emang dasar gilakkkk.... segala minuman masukke perut gw smpe mual smpe jekpot. kebohongan diusia gw saat ini gw blg lah kalau ada acara kantor di kempenski. maaf mama. smpe rumah entah jam berapa yah g tau. yang pasti sambutannya dari si abang jacky kok bau wine?????mati lah guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!eheheh, kaya nya doi paham.

Keempat,
Gw jekpot beberapa kali dan entah berapa banyak tuh muntahan bececer. sakit kepala, badan dan kepala gw.ihiihihihi. smpai akirnya anggita dan ari datang jam 05.00 subuhhhhhhh  nganter kue dan kado gw. kapan dia masuk rumah yah. kondisi yang lebih memalukan dan baru gw sadar adalah gw g pake Bra dan baju abang gw yang gw pake pun terbalik,wuahahhahahahahhaahhahahaha. OTTO.
Gw suka banget bangettttt dengan kado itu. 


Oh Tuhan Yesus aku bahagia banget banget sangat bahagia...
walaupun orang2 yang pernah jadi bagian hidup aku saat ini seperti LOL dan Mput ga ada, jauh lebih kedepan aku bahagia untuk memiliki mereka yang ada, mama, keluarga ku, anggita, defi ari.aku senang memiliki mereka. ini ulang tahun pertama ku yang paling dan akan selalu aku ingat. I'll remember it dan aku akan ceritakan dengan anak2 ku nanti. oiyah si mama kan cium gw tadi pagi tanpa gw sadar banget dan gw juga engga tau mulut gw bau apa engga rambut gw bau apa engga. Intinya sih bau rokok dan minuman. Ini yang aku ingkari tuhan dari usaha ku untuk jauh lebih baik, ternyata aku kalah, iyah aku salah, dan aku ga mampu untuk menepati janji itu, Boleh aku kecewa Tuhan??bolehkan?karena aku pingin ada Mput saat natal dan ulang tahun ku ternyata tidak ada. Benar aku belum sedewasa secara pemikiran tp jauh didlm lubuk hati ku aku ingin dia tapi KAU belum menjawab inginku. aku pasrah Tuhan, apapun yang jadi kehendakMU aku serahkan.

Aku ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi,
Aku ingin semua baik dikehidupan ku,
Umur Panjang,
Karir,
Kuliah,
kesehatan, 
Sesuai Kebutuhan ku dan tidak kurang ataupun tidak lebih.

Siapkan aku Tuhan dan Pakai aku. 

Terimakasih


 






2 komentar:

  1. Happy blessing birthday keriiiis..!!
    Seperti ucapan gw yg gw twit tadi pagi..

    "Semakin bertambah usia >> semakin dewasa pola berpikir dan bertindaknya.. Bahagia + sukses selalu..!!"

    \(^_^)/

    BalasHapus