12.20.2011

Moody kemana Kau?

Morning Keris, Mind and Heart !!!

Sebernernya yang jadi satu masalah minggu ini adalah si BOSAN.. pergi sana, hush hush.
Lucu yah ga bisa pergi, padahal uda diatasin sm tidur yang rutin, makan yang banyak, uang dihambur hamburin. tapi teteupppppppppp aja bosan. Stupid banget keris.

Five days is Christmas Day & nine days is my born day. Yeah Im 23!
tapi apa coba yang bisa gw kasih ke Mama?ke abang gw?ke ka Bumil si Ka Putri dan adek gw yang menyebalkan tp gw kangen kan..

Meskipun 10x gw berulang tahun ga ada si Bapak, tapi gw bersyukur atas semua yang gw milikin. menjelang ke 23 tahun harapan terbesar gw adalah gimana cara gw ngebangun diri gw untuk lebih dekat dengan Tuhan Yesus. cuma itu yang gw mau, hubungan yang  intim dimana dulu gw bisa cerita, bisa tahu, bisa ngerasain apa yang DIA tunjuk buat gw yang Dia larang buat gw. Cuma itu...


Next adalah kandungan Bumil yang 6 minggu kata si USG, itu adalah kado terindah yang DIA kash karena gw mau si kakak bisa jadiin gw tante :D :D...harapan gw si kakak bisa tinggal dirumah smpe dia lahirin anak nya jadi gw tahu gmn senengnya, sakitnya semuaaaaa yang berhubungan dengan baby, si kakak jadi contoh gw saat ini.


Kado natal???kalau gw minta Bapak gw ada dirumah itu sulit kah Tuhan? paling tidak lewat media atau apa, aku rindu dia. dan aku juga berharap kalau eps bisa kerumah just say "merry Christmas Chris" just it.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar